Selasa, 20 Agustus 2019
19 Thu al-Hijjah 1440 H
Home / Ekbis / Yahmi Buka Pendaftaran Program Beasiswa Hari Ini
FOTO I Dok. HIK
HIK Institute - Lembaga Pendidikan Internal untuk BPRS HIK Group memberikan beasiswa kepada 30 peserta didik angkatan pertama, dalam bentuk pembebasan biaya sekolah dan biaya akomodasi.

Sharianews.com, JakartaYayasan Harapan Mulya Insani (YAHMI) membuka pendaftaran per hari ini, Senin (5/8) bagi mahasiswa untuk bergabung dalam Program Beasiswa YAHMI 2019, yang diperuntukan bagi lulusan Pesantren/SMA/SMK sederajat.

Pada tahap awal, HIK Institute - Lembaga Pendidikan Internal untuk BPRS HIK Group memberikan beasiswa kepada 30 peserta didik angkatan pertama, dalam bentuk pembebasan biaya sekolah dan biaya akomodasi.

"Nanti akan kita boarding 30 anak ini, kita bayari, dan kita beri penginapan supaya mereka nggak capek mencari tempat kos atau transport," ucap Imam Wahyudi, Direktur sekolah Vokasi HIK Institute beberapa waktu lalu saat ditemui di kantornya

Pendidikan vokasi ini, menurut Imam, dibuka untuk menyiapkan mahasiswa dengan keahlian terapan tertentu.

Menurut Imam, sekolah vokasi itu masihlah seksi, merujuk tren di beberapa negara maju sebagaimana vokasi menjadi tulang punggung penggerak ekonomi dalam pengertian sebagai tenaga kerja terampil.

"Coba kita kalau melihat Google, dan perusahaan raksasa itu tidak merekrut orang berdasarkan ijazah tetapi ketrampilan dan keahlian," sambung Imam.

Bagu yang ingin mendapatkan beasiswa bagi lulusan pesantren, smu/smk se-Indonesia, dan langsung mendapatkan kerja di perbankan syariah, bisa langsung mendaftar di website sharianews.com dari tanggal 5 - 11 Agustus 2019.

Pendaftaran beasiswa YAHMI bisa melalui website sharianews.com, dengan membuka menu daftar program. Kemudian isi dan lengkapi form pendaftaran yang tersedia dengan data diri Anda dan melampirkan dokumen yang diperlukan dalam pendaftaran.

Setelah lengkap, klik submit/send, dan akan dilakukan verifikasi dengan mengirimkan user login via email terdaftar untuk mengikuti ujian masuk.

Ujian tes masuk online sudah menggunakan CBT (Computer Based Test) dan akan diadakan pada 12-14 Agustus 2019 di website sharianews.com

Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi:

Dr. Burhanuddin Radjadin, M.A, WA (0812 9214 396)
Dedy Irwansyah, S.E.I., M.A, WA (0821 2360 9192)

Alamat Sekretariat Pendidikan
Gedung Tifa Lt.6. Jl. Kuningan Barat I No. 26 Mampang Prapatan, Jakarta Selatan 12710. (*)

Reporter: Romy Syawal Editor: Achi Hartoyo