Minggu, 20 Oktober 2019
21 Ṣafar 1441 H
Home / Lifestyle / Terima Job saat Ramadan, Anisa Rahma Didampingi Suami
FOTO I Dok. instagram/anisarahma_12
Setelah menikah bulan September 2018 lalu dengan penyanyi islami Anandito Dwis, kedua pasangan ini pun selalu tampil harmonis. Anisa pun tetap menerima job selama Ramadan.

Sharianews.com, Menjalani Ramadan pertama berstatus sebagai istri, membuat Anisa Rahma mengaku excited. Setelah menikah bulan September 2018 lalu dengan penyanyi islami Anandito Dwis, kedua pasangan ini pun selalu tampil harmonis. Anisa pun tetap menerima job selama Ramadan.

Beberapa persiapan Anisa menjelang Ramadan kemarin telah banyak dilakukan. Termasuk mempersiapkan mental dan fisik.

Mantan personel girl band Cherrybelle ini menceritakan, salah satu bentuk persiapannya adalah merutinkan puasa sunah hari Senin dan Kamis sebelum Ramadan.

"Aku excited banget buat sambut bulan Ramadan ini, jadi aku siapin mental sama fisik. Terus karena awal-awal puasa kan pasti berat ya, jadi aku mulai latihan-latihan dulu di puasa Senin Kamis. Kalau bedanya, kan, Ramadan sebelumnya aku masih sama keluarga, tahun ini aku insyaallah menjalaninya bareng suami," ujar Anisa saat ditemui di Eastern Opulence Restaurant .

Menikmati momen kebersamaan bersama suami di Ramadan kali ini, membuat Anisa ingin fokus perbanyak pahala dibanding tahun sebelumnya.

Namun bukan berarti ia melepas beberapa job yang diberikan selama Ramadan. Justru menurut Anisa, job di bulan Ramadan ini merupakan bentuk dari rasa syukur.

Keputusan itupun didukung oleh sang suami, yang mengizinkannya untuk tetap mengambil job Ramadan. Meskipun dengan syarat yakni, sang suami harus ikut.

Insyaallah ada tur juga nanti ke Jawa di bulan Ramadan, walau capek ya dijalanin aja kan ini rezeki juga dari Allah. Kalau suami sendiri, senang-senang aja apalagi di bulan Ramadan penuh keberkahan, kalau job-nya ditolak kan sayang. Jadi, ya dia bilang diambil aja, asal suami ikut dan pas juga ada tawaran-tawaran untuk kita berdua,” tutup Anisa. (*)

 

Reporter: Fathia Rahma Editor: Achi Hartoyo