Sabtu, 20 Juli 2019
18 Thu al-Qa‘dah 1440 H
Home / Lifestyle / Perusahaan Al Bashayer Berkomitmen Menyediakan Daging Halal Berkualitas di Oman
FOTO I dok. halhalal.com
Sebagaimana visi nasional yang menjadi dasar pendirian Al Bashayer yakni ingin mencapai swasembada daging merah yang aman di Oman.

Sharianews.com, Sebagai perusahaan daging terintegrasi pertama dan terbesar di kawasan Oman, Al Bashayer mengumumkan pengiriman ternak pertamanya dari Selat Dhofar.

Pihaknya mengaku akan berkomitmen untuk menyediakan daging merah yang halal, sehat, lezat dan segar untuk semua. Sebagaimana visi nasional yang menjadi dasar pendirian Al Bashayer yakni ingin mencapai swasembada daging merah yang aman di Oman.

Manajer Produksi Perusahaan Daging Al Bashayer Eng Musab Hilal Al Busaidi mengatakan, perusahaannya tersebut (Al Bashayer Meat) menjadi solusi dalam mengamankan daging agar tetap berkualitas dalam kondisi apapun.

“Kami mengikuti standar yang tepat dari kepatuhan Dewan Syariah, keamanan, kebersihan dan kontrol kualitas, serta kemurnian dan rasanya,” ujar Al Busaidi melansir dari Saalam Gateway, Sabtu (13/6).

Begitupula yang disampaikan Ghalib Said Al Saidi selaku Manajer Umum Perusahaan Daging Al Bashayer. Menurut pemaparannya perusahaan tersebut memiliki tujuan utama untuk mempromosikan ketahanan pangan di kesultanan Oman.

“Kami juga bekerja sama dengan mitra kami dalam Investasi Makanan Oman untuk menyediakan daging merah bermerek dan berkualitas tinggi yang dapat diandalkan,” imbuh Ghalib.

Dirinya melanjutkan, daging yang diimpor pun sesuai dengan persyaratan Standar Kesehatan yang tertera. Untuk pemesanan sendiri, pihaknya menerima apabila ada pelanggan yang ingin memesan daging di awal sebelum pembayaran.

Selain itu, penawaran pra-pemesanan eksklusif juga tersedia untuk dealer dan pedagang. Untuk memesan di muka, pelanggan dapat menghubungi Al Bashayer Meat Company langsung untuk mengamankan pesanan. (*)

Reporter: Fathia Rahma Editor: Achi Hartoyo