Minggu, 20 Oktober 2019
21 Ṣafar 1441 H
Home / Keuangan / Pegadaian Syariah Berikan Ujroh Bagi Mitra Dakwah
FOTO I Dok. nu.or.id
“Misalnya, bisa membawa jemaahnya sebanyak 10 orang, Pegadaian Syariah akan berikan Rp2,5juta. Fee atau ujroh yang bisa pegadaian syariah sharing kepada teman-teman ustaz atau mitra dakwah ini berlaku sampai dengan 31 oktober 2019 kita buat produk ini,” tutur Rully.

Sharianews.com, Jakarta ~ Pegadaian Syariah memiliki program menarik bagi mitra dakwah pegadaian syariah yang berlaku hingga 31 Okttober 2019.

Kepala Pegadaian Syariah, Rully Yusuf mengatakan, jika ada ulama, ustaz, guru ngaji, maupun tokoh masyarakat yang terafiliasi dengan lembaga keagamaan Kelompok Bimbingan Ibadah Haji (KBIH), apabila mengajak mendaftar haji, mereka yang merekomendasikan mendapat ujroh dari Pegadaian Syariah sebesar Rp250ribu per orang.

“Misalnya, bisa membawa jemaahnya sebanyak 10 orang, Pegadaian Syariah akan berikan Rp2,5juta. Fee atau ujroh yang bisa pegadaian syariah sharing kepada teman-teman ustaz atau mitra dakwah ini berlaku sampai dengan 31 oktober 2019 kita buat produk ini,” tutur Rully, kepada Sharianews.

Harapannya, dengan produk ini, bisa memberikan dampak yang bagus bagi pencapaian bisnis pegadaian syariah ke depan.

Selain program mitra dakwah ini, Rully menambahkan Pegadaian Syariah memiliki program pemberian benefit bagi para nasabahnya. Setiap nasabah yang bertransaksi pada periode tertentu,  akan diberikan benefit untuk mereka. Seperti mendapat potongan biaya administrasi.

Sebagai informasi, sampai 27 mei 2019 Pegadaian Syariah telah mencatatkan pertumbuhan Outstanding Loans (OSL) hingga Rp7,93triliun. Jumlah tersebut meningkat dari akhir tahun 2018 sebesar Rp6,88triliun atau naik sebanyak Rp1,05triliun.

Pertumbuhan produk tersebut berasal dari bisnis Rahn, Rahn Tasjily Tanah, Arrum Emas, Arrum Mikro, Arrum Haji dan Amanah. (*)

 

Reporter: Aldiansyah Nurrahman Editor: Achi Hartoyo