Minggu, 20 Oktober 2019
21 Ṣafar 1441 H
Home / Keuangan / OJK dan BI Selenggarakan Halal Bihalal
Ketua Dewan Komisaris OJK Wimboh Santoso mengucapkan rasa syukur bisa berkumpulnya OJK, BI, beserta para stakeholder bisa berkumpul bersama bersilaturahmi.

Sharianews.com, Jakarta ~ Otoritas Jasa Keuangan bersama Bank Indonesia dalam rangka Idulfitri menyelenggarakan halalbihalal untuk memperkuat silaturahmi.

Ketua Dewan Komisaris OJK Wimboh Santoso mengucapkan rasa syukur bisa berkumpulnya OJK, BI, beserta para stakeholder bisa berkumpul bersama bersilaturahmi.

"Silaturahmi itu besar manfaatnya. Bahkan kalau kita kia ingin umur panjang, rezeki lancar perbanyak silaturahmi, " jelasnya menegaskan, di Gedung BI, Jakarta, Senin (10/6).

Menurutnya, silaturahmi merupakan bentuk amalan. Dengan memperbanyak silaturahmi diberikan umur yang lebih panjang, kemudian pegawai OJK, BI dan stakeholder dipermudah juga rezekinya. Itu bentuk ibadah yang dilakukan hari ini.

Lebih lanjut ia menambahkan dengan silaturahmi akan memperkuat sinergi dan mendapat doa dari orang banyak. Dengan didoakan bisa berdampak baik juga ke sektor finansial menjadi stabil.

Wimboh mengingatkan silaturahmi tidak hanya ditingkatan pimpinan, tetapi juga seluruh jajaran. Begitu juga tempat, harus meluas, tidak hanya di dalam rapat.

"Tentunya tidak cukup hanya BI dan OJK. Silaturahmi ini diperluas dengan para praktisi dan pemerintah, itu penting, " ujar Wimboh.

Dengan silaturahmi antar lembaga, segala bentuk permasalahkan pasti bisa dicari solusinya. Tidak ada masalah yang tidak bisa diselesaikan.

Dalam acara silaturahmi ini terlihat beberapa pimpinan dari berbagai lembaga perusahaan keuangan hadir.

Salah satunya adalah Dima Djani, pendiri dan CEO ALAMI. Ia mengaku hadir sejak pagi.

"Pagi sudah ramai sekali. Alhamdulillah, mendapat tempat VIP untuk halal bihalal, karena jabatan pimpinan perusahaan dapat tempat khusus, " jelas Dima saat ditemui Sharianews.com. (*)

Reporter: Aldiansyah Nurrahman Editor: Achi Hartoyo