Kamis, 28 Januari 2021
15 Jumada al-akhirah 1442 H
Home / Keuangan / Mandiri Syariah Raih IAEI Award
FOTO I Dok. Alinea.id
Mandiri Syariah senantiasa mendukung pengembangan ekonomi syariah dan siap berperan menjadikan Indonesia Pusat Ekonomi dan Keuangan Islam Dunia.

Sharianews.com,J akarta ~ PT Bank Syariah Mandiri (Mandiri Syariah) meraih penghargaan Ikatan Ahli Ekonomi Islam (IAEI) Award 2019 untuk kategori aset terbesar bank umum syariah. Penghargaan diterima Direktur Risk and Compliance Mandiri Syariah Putu Rahwidhiyasa, di Jakarta, 23 Agustus 2019.

Putu mengatakan, Mandiri Syariah senantiasa mendukung pengembangan ekonomi syariah dan siap berperan menjadikan Indonesia Pusat Ekonomi dan Keuangan Islam Dunia sebagaimana semangat yang diusung IAEI dalam Muktamar ke-IV di Jakarta.

"Sebagai negara dengan penduduk Muslim terbesar, potensi  pengembangan ekonomi dan keuangan syariah masih sangat tinggi. Selaku lembaga keuangan, kami senantiasa berupaya meningkatkan kualitas produk layanan, sehingga produk layanan syariah dapat menjadi pilihan utama masyarakat " ujar Putu, dalam keterangan resminya (24/8) .

Mandiri Syariah selalu berupaya untuk memenuhi ekspektasi dan kebutuhan nasabah dari sisi kualitas maupun layanan.

"Kami ingin masyarakat memiliki experience yang baik di dalam bertransaksi melalui jasa perbankan syariah. Insyaallah dengan produk layanan yang lengkap dan kompetitif, keberadaan Mandiri Syariah memberikan kontribusi bagi pengembangan ekonomi syariah di Indonesia" tutup Putu.

Sebagai informasi IAEI menggelar muktamar ke IV selama tiga hari, mulai dari 23-25 Agustus 2019. Dalam gelaran acara tersebut, diagendakan sidang pleno untuk pemilihan ketua umum (Ketum) IAEI periode 2019-2023. Secara aklamasi, Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati terpilih sebagai Ketum IAEI yang baru.

"Saya juga memberikan penghargaan setinggi tingginya kepada anggota dan dewan pusat dan komisariat dari IAEI yang pada hari ini berketetapan dan menetapkan saya sebagai ketua umum, ini adalah suatu kehormatan dan sekaligus juga kepercayaan yang sangat luar biasa,” ujar Sri dalam pidatonya, Jakarta, Sabtu (24/8).

Reporter: Aldiansyah Nurrahman Editor: Achi Hartoyo