Sabtu, 20 Juli 2019
18 Thu al-Qa‘dah 1440 H
Home / Lifestyle / Maher Zain akan Gelar Konser Silaturahmi di 8 Kota di Indonesia
FOTO I Dok. zimosy.com
Delapan kota yang akan disambangi Maher Zain adalah Jakarta, Bandung, Solo, Surabaya, Makassar, Medan, Palembang dan Tasikmalaya.

Sharianews.com, Siapa yang tidak tahu Maher Zain, penyanyi religi asal Swedia yang sejak awal kehadirannya di dunia hiburan mampu menggemparkan industri permusikan Indonesia.

Setelah cukup lama tidak muncul, Maher Zain berencana menggelar konser silaturahmi di Indonesia pada 9 sampai 24 November mendatang.

Saat konferensi pers yang dilaksanakan di Gedung Menara 165, Rabu (10/7), Munawati selaku GM Sales and Marketing 165 Organizer menyebutkan delapan kota yang akan disambangi konser dalam silaturahmi ini.

“Konser silaturahmi Maher Zain, insyaallah akan digelar di delapan kota di Indonesia yakni Jakarta, Bandung, Solo, Surabaya, Makassar, Medan, Palembang dan Tasikmalaya,” ujar Munawati.

Konser yang diprediksi akan menuai sukses besar ini diharapkan mampu membayar kerinduan para penggemar Maher Zain yang ada di Indonesia.

Munawati juga mengungkap, penyanyi yang populer dengan lagunya berjudul ‘Insyaallah’ ini juga akan ditemani beberapa artis Indonesia.

“Maher Zain juga akan menggandeng Fadli Padi, Wali band dan Fatin untuk menjadi support art-nya. Nanti di Solo ada Fatin, Jakarta dan Bandung ada wali band, dan di Surabaya ada Fadli,” lanjutnya mengungkapkan.

Sebelumnya, konser ini direncanakan akan digelar bulan Juni 2019 lalu. Namun, mengingat bulan tersebut masih masa pascapemilu, akhirnya diundur oleh panitia.

Sisi baiknya, meskipun konser tersebut sempat tertunda, kota yang akan disambangi menjadi bertambah. Setelah sebelumnya hanya Jakarta, Bandung, Solo dan Surabaya, kini ditambah dengan Makassar, Medan, Palembang dan Tasikmalaya. Untuk harga tiket sendiri mulai dibanderol mulai dari Rp450ribu. (*)

 

Reporter: Fathia Rahma Editor: Achi Hartoyo