Kamis, 12 Desember 2019
15 Rabi‘ at-akhir 1441 H
Home / Keuangan / HC Festival Bank Muamalat Hadirkan Dimas Seto-Dini Aminarty
HC Fest bermula dari program Wellness Day yang dilaksanakan pada tahun 2018 lalu.

Sharianews.com, Jakarta ~ PT Bank Muamalat Indonesia Tbk. menggelar Human Capital Festival (HC Fest) 2019 bertajuk “Perjalanan Hijrahku”. Kegiatan ini dilaksanakan selama 13-15 November 2019 di Muamalat Tower, Jakarta Selatan.

Chief Human Capital Officer Bank Muamalat, Riksa Prakoso mengatakan, HC Fest bermula dari program Wellness Day yang dilaksanakan pada tahun 2018 lalu. Program tersebut kemudian dikembangkan dengan tujuan yang lebih luas untuk meningkatkan employer branding dan employee engagement melalui berbagai kegiatan positif. 

“Kami ingin HC Fest 2019 dapat menjadi sarana bagi karyawan untuk lebih memperhatikan kesehatan diri dan keluarga serta lebih mencintai Bank Muamalat. Sesuai dengan tema besar kegiatan ini yakni Perjalanan Hijrahku, kami yakin bahwa bekerja di Bank Muamalat adalah bagian dari proses hijrah. Jadi bukan hanya sekadar mencari nafkah tetapi juga bernilai ibadah,” katanya, Jumat (15/11). 

Selama tiga hari penyelenggaraan karyawan Bank Muamalat dan peserta eksternal berkesempatan mengikuti berbagai kegiatan positif. Dimulai dengan donor darah pada tanggal 13 November. Selanjutnya pada tanggal 14 dilaksanakan talk show yang menghadirkan pasangan artis Dimas Seto dan Dhini Aminarti. Riksa menjelaskan bahwa Dimas dan Dhini merupakan contoh pasangan yang konsisten dalam berhijrah.

“Mereka merupakan contoh pasangan ideal dalam menjalankan proses hijrah. Semoga kisah mereka dapat menjadi inspirasi bagi karyawan di Bank Muamalat,” imbuhnya.

Masih pada hari yang sama diadakan pula sesi konsultasi mengenai karir dan healing therapy. Sedangkan pada tanggal 15 November dilaksanakan talk show kesehatan yang menghadirkan dokter spesialis kedokteran olahraga Daniel Nugroho Wattimury. Kegiatan tersebut dirangkaikan dengan cek kesehatan gratis, terapi akupuntur, bekam dan vaksin gratis untuk karyawan. (*)

Reporter: Aldiansyah Nurrahman Editor: Achi Hartoyo

Tags: