Sabtu, 20 Juli 2019
18 Thu al-Qa‘dah 1440 H
Home / Ekbis / Fintek Emas Syariah Kenalkan Fitur Impianku
FOTO I Dok. idinvesting.com
CEO Tamasia, Muhammad Assad menjelaskan fitur impianku mencontohkan dengan berbagai keinginan. Seperti halnya sebuah kenyataan, bahwa mimpi itu bisa digapai. 

Sharianews.com, Jakarta ~ Perusahaan layanan keuangan berbasis teknologi (fintek) jual beli emas syariah PT Tamasia Global Sharia memperkenalkan fitur terbarunya yaitu impianku.

CEO Tamasia, Muhammad Assad menjelaskan fitur impianku mencontohkan dengan berbagai keinginan. Seperti halnya sebuah kenyataan, bahwa mimpi itu bisa digapai. 

"Jadi orang-orang yang sekarang punya impian apa saja bisa menabung emasnya di Tamasia, misalkan pengin berangkat umrah, sekolahin anak," ucap Assad lewat sambungan telepon, Sabtu (22/6).

Terkait dengan fitur tersebut, ia menambahkan dalam fitur Impianku para pengguna bisa memasukkan foto impiannya dan target nominalnya.

"Misal ingin memiliki duit 100 juta kemudian setara dengan 60 gram, kayak gitu-gitu, jadi orang bisa ter-encourage untuk mencapai mimpinya," sambung Assad yang juga anggota HIPMI Jaya.

Aplikasi jual beli emas secara syariah ini belum lama memperoleh sertifikat ISO 27001:2013 dan ISO 9001:2015. Serifikat tersebut diberikan oleh British Assessment Bureau.

Sertifikasi tersebut diperoleh Tamasia dalam kategori fintech, inovasi digital, e-commerce dan perdagangan emas berstandar internasional. Lebih lanjut dikatakan Assad, Tamasia merupakan fintech syariah jual beli emas pertama di Indonesia yang tersertifikasi ISO 27001 dan 900.

Assad mengungkapkan, dengan diraihnya ISO 27001 dan 9001 ini akan memberikan pelayanan lebih baik kepada pelanggan, meningkatkan standar sistem manajemen keamanan, serta lebih efektif dan efisien dalam menjalankan operasional perusahaan.

“Sertifikasi ISO ini juga sangat penting untuk meningkatkan kepercayaan bagi para stakeholders kami, dan juga menjadi bukti komitmen kami untuk meningkatkan keamanan serta kerahasiaan data dan privasi para pelanggan Tamasia," ucap Assad .

 

Reporter: Romy Syawal Editor: Achi Hartoyo