Selasa, 17 September 2019
18 Muḥarram 1441 H
Home / Ziswaf / Dompet Dhuafa Bersama Sun Life Syariah Berikan Proteksi 1 Juta Penerima Manfaat Untuk Dhuafa
Sun Life Syariah bersama dompet dhuafa menggelar konpres. Foto/dok.romy
Salam Proteksi Amanah hadir sebagai alternatif terbaru dalam berdonasi bagi masyarakat yang ingin memberikan manfaat perlindungan atau proteksi kepada kaum duafa.

Sharianews.com, Jakarta ~ Banyak aspek yang perlu diperhatikan untuk mendukung peningkatan kesejahteraan kaum duafa. Mulai dari kesehatan, pendidikan, ekonomi, dan lain-lain.

Salam Proteksi Amanah hadir sebagai alternatif terbaru dalam berdonasi bagi masyarakat yang ingin memberikan manfaat perlindungan atau proteksi kepada kaum duafa.

Dompet Dhuafa berkolaborasi dengan Sun Life Finacial Syariah, menghadirkan proteksi guna meringankan beban kaum duafa.

Untuk meningkatkan kesadaran masyarakat berdonasi, Dompet Dhuafa Menggelar acara “Proteksi Satu Juta Dhuafa” bertempat di Bakso Boedjangan, Pejaten, Jakarta.

“Kami menyambut baik kolaborasi yang terjalin bersama Sun Life Financial Syariah. Kami percaya, dibutuhkan semangat dan gerakan bersama-sama untuk mendukung berbagai program pemberdayaan masyarakat, sekaligus membantu kesejahteraan masyarakat duafa," ujar Imam Rulyawan selaku Direktur Utama Dompet Dhuafa, Selasa (20/8).

Ia menjelaskan, dengan dukungan Sun Life Financial Syariah di bidang asuransi, dirinya yakin kerja sama ini dapat memberi manfaat lebih bagi masyarakat luas, baik bagi para pemberi donasi, maupun penerima manfaat.

Salam Proteksi Amanah merupakan produk donasi yang hadir dengan dua pilihan premi terjangkau. Setiap orang dapat berdonasi dan memberi manfaat proteksi dari asuransi kepada kaum duafa.

Lebih dari sekedar donasi, produk tersebut menepis anggapan asuransi harganya mahal. Dengan mengusung konsep universalitas dari produk syariah, nasabah Salam Proteksi Amanah ditujukan bagi siapa saja yang memiliki kepedulian untuk berbagi dengan sesama.

Melalui produk ini, Dompet Dhuafa mengajak masyarakat yang memiliki kepedulian dan keinginan untuk #jangantakutberbagi, agar dapat memberikan perhatian lebih kepada sesama, dengan memberikan proteksi berupa asuransi.

Salam proteksi Amanah memiliki tiga manfaat utama bagi penerimanya. Pertama, Manfaat Meninggal Dunia. Dana yang akan diterima sebesar Rp.3,5 juta untuk Salam Tawakal dan Rp. 7 juta untuk Salam Ikhlas.

Kedua, Manfaat Meninggal Dunia karena Kecelakaan. Dana yang akan diterima sebesar Rp.6 uta untuk Salam Tawakal dan Rp.12juta untuk Salam Ikhlas.

Ketiga, Manfaat Cacat Tetap dan Total. Dana yang akan diterima sebesar Rp.5juta untuk Salam Tawakal dan Rp.10juta untuk Salam Ikhlas. (*)

 

Reporter: Romy Syawal Editor: Achi Hartoyo