Selasa, 17 September 2019
18 Muḥarram 1441 H
Home / Lifestyle / Doa Oki Setiana Dewi untuk Buah Hatinya
FOTO I dok. Instagram Oki Setyana Dewi
Doa yang dipankatkan orangtua untuk anaknya merupakan salah satu doa yang mustajab.

Sharianews.com, Sebagai orangtua, menginginkan yang terbaik untuk putra-putrinya merupakan sebuah fitrah alami. Tidak terbatas dalam kondisi apapun orangtua tersebut.

Mulai dari pemberian nama yang baik, hingga melantunkan doa sehari-hari. Terlebih doa yang dipankatkan orangtua untuk anaknya merupakan salah satu doa yang mustajab.

Artis tanah air sekaigus seorang ustazah cantik Oki Setiana Dewi pun melakukan hal yang sama terhadap tiga buah hatinya. 

Salah satu yang dilakukan Oki Setiana Dewi dan Ory Vitrio adalah memberikan nama-nama tokoh pejuang islam untuk anak-anaknya.

Mulai dari Maryam Nusaibah Abdullah, Khadeejah Fatimah Abdullah, dan terakhir Ibrahim Muhammad Abdullah. Kesemuanya, diharapkan Oki dapat meneladani sifat dari nama-nama tersebut. 

Melalui akun instagramnya, beberapa waktu lalu Oki Setiana Dewi menuliskan doa untuk kedua putrinya yaitu Maryam dan Khadijah.

"Hari ini mengantarkan @maryam_nusaibah_abdullah dan @khadeejah_faatimah_abdullah sekolah," tulis Oki.

Ibu dari Ibrahim ini berdoa agar kedua putrinya tumbuh dan berkembang menjadi anak yang berilmu.

"Teruslah tumbuh dan berkembang menjadi anak-anak yang kokoh keimanannya dan berilmu," lanjut keterangan status kakak dari YouTuber Ria Ricis ini.

“Ya Tuhanku, anugrahkanlah kepadaku (seorang anak ) yang termasuk orang-orang yang saleh” (QS. Ash Shaffat: 100 ). Ya Allah jadikanlah kami, anak-anak kami, keturunan keluarga kami dari golongan yamg berilmu dan orang-orang baik. Janganlah Engkau jadikan kami dan mereka itu dari golongan orang-orang jahat dan orang-orang yang membuat kerusakkan.

Berikanlah pada kami dan mereka ilmu yang bermanfaat, rizki yang luas, budi pekerti yang baik, pertolongan untuk menjalankan ketaatan, Wahai Allah yang Maha Penyayang . (19/7/2019 )," tutup Oki Setiana Dewi. (*)

 

Reporter: Fathia Rahma Editor: Achi Hartoyo