Kamis, 4 Juni 2020
13 Shawwal 1441 H
Home / Lifestyle / Di Tengah Wabah Corona Muncul Tantangan Until Tomorrow, Apa Itu ?
FOTO I Dok. pexels.com
Hingga Senin (30/3/2020) pagi, data real time yang dikumpulkan oleh John Hopkins CSSE menunjukkan, angka kasus positif sebanyak 720.117 kasus.

Sharianews.com, Jakarta ~ Jumlah kasus infeksi virus corona (Covid-19) secara kumulatif di dunia masih terus mengalami peningkatan. Lebih dari 170 negara telah melaporkan kasus Covid-19.

Hingga Senin (30/3/2020) pagi, data real time yang dikumpulkan oleh John Hopkins CSSE menunjukkan, angka kasus positif sebanyak 720.117 kasus. Dari jumlah tersebut, 33.925 meninggal dunia dan 149.082 pasien telah dinyatakan sembuh.

Berdiam diri di rumah menjadi salah satu solusi untuk mengurangi penyebaran virus corona. Meski begitu harus diakui berdiam diri di rumah dalam waktu yang lama bisa membuat suntuk.

Di tengah perasaan suntuk itu, muncul kegiatan Until Tomorrow Challenge yang bisa menajdi obat di kala bosan. Hashtag baru bernama #untiltomorrow pun muncul meramaikan media sosial instagram.

Pengguna instagram yang mengikuti tantangan ini mempublikasikan foto dirinya dengan raut wajah yang dirasa lucu atau jelek disertai dengan tagar #untiltomorrow. Tidak hanya itu, ada peraturan lain yang mesti dilakukan jika ingin mengikuti tantangan ini, berikut syarat lengkap jika ingin mengikuti Until Tomorrow Challenge:

- Satu pengguna harus posting foto yang dianggap jelek.

- Foto itu harus di-post dengan caption Until Tomorrow.

- Foto itu tidak boleh dihapus selama seharian, setelah itu baru boleh dihapus.

- Pemilik foto kemudian mengirim Direct Message (DM) ke orang-orang yang like foto itu untuk mengunggah foto Until Tomorrow sendiri.

Bagi mereka yang dikirimkan DM diharuskan mengikuit tantangan ini. Tidak sedikit mereka yang terkejut karena mendapat DM untuk mengikuti Until Tomorrow. Alhasil sudah jutaan postingan dengan tagar #untiltomorrow di Instagram. Apakah Anda tertarik mengikutinya ?

Reporter: Aldiansyah Nurrahman Editor: Achi Hartoyo