Senin, 16 September 2019
17 Muḥarram 1441 H
Home / Keuangan / BPRS HIK Cibitung Rayakan Milad ke-25
FOTO | Dok. BPRS HIK Cibitung
Di hari ulang tahun ke-25 BPRS HIK Cibitung, meneguhkan kembali fokusnya pada perbaikan kualitas manejemen teknologi informasi, baik dari sisi SDM mau pun infrastrukturnya.

Di hari ulang tahun ke-25 BPRS HIK Cibitung, meneguhkan kembali fokusnya pada perbaikan kualitas manejemen teknologi informasi, baik dari sisi SDM mau pun infrastrukturnya.

Sharianews.com, Jakarta. Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS) Harta Insan Karimah (HIK) Cibitung merayakan hari lahir (milad)-nya yang ke-25 di Sport Station Jatiasih, Bekasi, Sabtu (25/8/2018).

Direktur Utama BPRS HIK Cibitung, Heriyakto Setyo Hartomo mengatakan, untuk mengisi acara milad kali,  BPRS HIK Cibitung  menggelar berbagai macam lomba. Mulai dari lomba memasak, bulutangkis, dan hingga futsal  yang diikuti oleh seluruh karyawan HIK Cibitung . yang berjumlah 110 orang perwakilan dari  lima kantor cabang.

Hartomo, mengatakan di usia yang sudah menginjak usia 25 tahun ini, BPRS HIK Cibitung akan terus menerapkan prinsip kehati-hatian di dalam menjalankan semua aktivitasnya. Dalam penghimpunan dana, penyaluran dana, operasioanl, mau pun  dalam mengelola manajemen risiko.

“Saat ini kami fokus kembali memperbaiki kualitas manejemen teknologi informasi BPRS HIK Cibitung. Baik dari sisi SDM maupun infrastrukturnya,” ujar Hartomo.

Sementara dari sisi strategi bisnis, pengembangan  inisiatif , inovasi, sebagai solusi menghadapi tantangan BPRS akan terus dilakukan.

Hal lain yang menjadi perhatian managemen BPRS HIK Cibitung adalah aspek non bisnis, seperti pembukaan kantor cabang,  perbaikan Rencana Kerja dan Anggaran Perusahaan, serta program rekrutmen untuk memperbaiki SDM di bidang organisasi.

Marketing BPRS HIK Cibitung,  Kantor Cabang Purwakarta, Tommy Rudi , mengungkapkan pentingnya program milad ke-25 kali ini, sebagai ajang silaturrahmi dan mengembangkan sikap sportifitas. “Apalagi dikemas dalam bentuk lomba,”ujarnya.

Menurutnya, even seperti ini berguna untuk menjalin komunikasi baik dan sinergi antar kantor cabang. “Sebab, bisa jadi kantor cabang A belum tentu kenal dengan kantor cabang B. Terlebih untuk karyawan baru. Dengan acara ini, kita berharap bisa saling kenal,”katanya. (*)

 

Reporter : Aldiansyah Nurrahman Editor : Ahmad Kholil