Jumat, 23 Agustus 2019
22 Thu al-Hijjah 1440 H
Home / Keuangan / BNI Syariah Salurkan Bantuan Rp 1,4 Miliar melalui Kegiatan Kisah Cinta Hasanah
FOTO | Dok. Sharianews.com
Kisah cinta hasanah di berbagai panti asuhan.

Sharianews.com, BNI Syariah Salurkan Bantuan Rp 1,4 Miliar melalui Kegiatan Kisah Cinta Hasanah

BNI Syariah melakukan kegiatan sosial dengan berbagi kebahagiaan bersama anak yatim piatu dhuafa, orang tua (jompo), dan anak jalanan bertajuk “Kisah Cinta Hasanah” di berbagai panti asuhan, yayasan, dan lembaga bekerjasama dengan Yayasan Hasanah Titik (YHT). Acara ini merupakan bagian dari rangkaian acara Milad BNI Syariah ke-9 pada tahun ini.

Pada hari kedua, Sabtu (18/5) acara dilangsungkan di Pesantren Muallaf Yayasan An-Naba Center Indonesia. Acara ini dihadiri oleh Direktur Bisnis SME dan Komersial BNI Syariah, Dhias Widhiyati.

Pesantren Muallaf Yayasan An-Naba Center Indonesia ini merupakan penampungan anak mualaf dengan latar belakang beragam. Anak-anak tersebut dibiayai sekolahnya hingga perguruan tinggi oleh pesantren. Setelah lulus, anak anak tersebut diwajibkan kembali ke kampung halaman untuk bersyiar memberikan ilmunya.

“Pada kegiatan Kisah Cinta Hasanah di Pesantren Muallaf Yayasan An-Naba Center Indonesia, kami memberikan bantuan seperti biaya pendidikan dan bingkisan lebaran,” kata Dhias dalam acara. 

Kegiatan Kisah Cinta Hasanah tahun 2019 diselenggarakan secara serempak di seluruh cabang BNI Syariah di Indonesia. Untuk Jabodetabek, kegiatan ini dilaksanakan lima lokasi, diantaranya Lapas Perempuan Kelas IIA Pondok Bambu, Jakarta Timur, Panti Sosial Bina Netra Cahaya Bathin, (Tuna Rungu dan Wicara) di Cawang, Jakarta Timur; Rumah Ceria Yatim Seribu Pulau, Bekasi; Pesantren 

Reporter: Aldiansyah Nurrahman Editor: Munir Abdillah