Kamis, 12 Desember 2019
15 Rabi‘ at-akhir 1441 H
Home / Tren Bisnis / BIIDO, Platform Marketplace Resmi Diluncurkan
FOTO I Dok. Sharianews.com
Ke depan, koin Halalchain juga akan diperdagangkan di platform BIIDO

Sharianews.com, Jakarta. Bertempat di Grand Lobby Space Kantorku, Kuningan, Jakarta, generasi baru dari crypto asset exchange BIIDO, hari ini resmi diluncurkan. Bagi penggemar crypto dan teknologi blockchain di Indonesia, BIIDO merupakan salah satu platform crypto exchange yang paling ditunggu-tunggu di dunia blockchain dan crypto. Aditia Mokoginta selaku pimpinan mengatakan, BIIDO bertujuan untuk menjadi crypto exchange platform terbesar di Indonesia dengan beragam keunggulan. Diantaranya adalah free trading yang rendah, leveling untuk para pengguna dan tampilan yang indah.

Peluncuran BIIDO hari ini (13/10) dihadiri oleh para figur penting di dunia blockchain, lifestyle, media dan partner. Beberapa diantaranya adalah Megain Widjaja (CSO ICDX), Rahmat Dwi Putranto (CEO Legalgo) Campbell McGuiness (Founder of IBN) sebagai panelis. Peluncuran BIIDO juga dihibur oleh penyanyi Calvin Reiner.

Sebagai informasi, saat ini teknologi blockchain dan crypto tengah digandrungi oleh masyarakat dunia setelah munculnya Bitcoin Mania. Kedua teknologi ini menjanjikan cara baru bagi masyarakat untuk berinteraksi. Kedepan, teknologi ini kemungkinan besar akan menjadi terobosan baru yang inovatif dan bermanfaat saat masyarakat sudah dapat menggunakannya.

Sekilas tentang BIIDO

BIIDO adalah generasi baru crypto exchange. Yaitu sebuah platform marketplace untuk aset digital seperti Bitcoin, Ethereum, dan lain-lain yang dilengkapi tampilan yang indah, fitur yang canggih dan biaya yang terjangkau. Nantinya, koin Halalchain juga akan diperdagangkan di platform BIIDO.

BIIDO dibentuk dan dikembangkan pada tahun 2017, yang bertujuan mempercepat perkembangan dan adopsi crypto asset di masyarakat. BIIDO hadir sebagai solusi jual beli atau marketplace crypto asset yang mudah serta ramah untuk digunakan. BIIDO ditargetkan untuk semua kalangan, baik untuk pengguna baru maupun yang sudah ahli.

 

 

 

Achi Hartoyo