Sabtu, 21 September 2019
22 Muḥarram 1441 H
Home / Ziswaf / Berdonasi Melalui Tiket Konser Musik Lifechanger
Lifechanger Concert memungkinkan masyarakat melakukan donasi dengan cara membeli tiket acara karena seluruh hasil penjualan akan didonasikan melalui Habitat for Hummanity Indonesia.

Sharianews.com, Jakarta ~ Allianz Indonesia melalui Yayasan Allianz Peduii mengajak lebih banyak lagi masyarakat untuk dapat berdonasi kepada para korban bencana alam di Lombok. NTB dan Sigi, Sulawesi Tengah.

Yayasan Allianz Peduli akan menggelar Lifechanger Concert pada tanggal 9 Maret 2019 di Allianz Ecopark. Ancol Jakarta. Bekerja sama dengan beberapa lembaga seperti Java Festival Production dan Habitat for Humanity Indonesia dengan tujuan mengumpulkan donasi yang akan digunakan oleh Habitat for Humanity Indonesia untuk membangun hunian sementara (Huntara) bagi korban bencana alam di Lombok dan Sigi.

"Yayasan Allianz Peduli akan menggelar Lifechanger Concert yang menampilkan para musisi yang memiliki kesamaan visi, yaitu untuk membantu saudara kita yang terkena musibah bencana alam. Kami juga bekerja sama dengan berbagai pihak seperti Habitat for Humanity dan Java Festival Production yang memiliki komitmen yang sama dan memastikan tujuan sosial kami tepat sasaran," ungkap Mochamad Reza, Ketua Yayasan Allianz Peduli dalam keterangan tertulisnya, Senin (18/2).

Senada dengan Reza, director Habitat for Humanity Indonesia, Susanto mengatakan bantuan yang diberikan untuk para korban bencana alam tidak hanya hunian, tetapi juga fasilitas sanitasi.

"Kami juga akan membangun fasilitas sanitasi dan memberikan pemulihan trauma di daerah yang terkena dampak bencana alam ini. Kami berterimakasih kepada Yayasan Allianz Peduli atas inisiatif sosial ini dan berharap lebih banyak orang dapat membantu dan bisa kembali melanjutkan hidupnya," kata Susanto.

Lifechanger Concert memungkinkan masyarakat melakukan donasi dengan cara membeli tiket acara karena seluruh hasil penjualan akan didonasikan melalui Habitat for Hummanity Indonesia.

Masyarakat iuga dapat mendonasikan sebuah hunian sementara (Huntara) yang akan diberi nama sesuai dengan nama donatur. Selain itu, para musisi yang bergabung dalam Lifechanger Concert juga akan mengajak penonton untuk memberikan donasi lewat permintaan lagu serta barang kesayangan milik mereka (memorabilia) pada saat acara.

“Java Festival Production bekerja sama dengan para musisi yang memiliki komitmen yang sama untuk mendukung acara Lifechanger Concert ini. Kami percaya kebaikan lewat musik dapat membangun semangat positif untuk saling menolong yang bisa disebarkan ke seluruh lapisan masyarakat,’ kata Dewi Gontha, President Director Java Festival Production. (*)

 

Reporter: Romy Syawal Editor: Achi Hartoyo