Sabtu, 28 Januari 2023
07 Rajab 1444 H
Home / Keuangan / Alfi Wijaya Kembali Terpilih Sebagai Dirut BPRS HIK
FOTO I Dok. sharianews
"Insyaallah tahun ini kta akan meresmikan gedung menara HIK. Harapannya bisa menjadi sarana kita untuk berkembang lebih besar, " ujar Alfi.

Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS) Harta Insan Karimah (HIK) memutuskan mengangkat kembali Alfi Wijaya sebagai Direktur Utama untuk lima tahun ke depan, terhitung sejak 2019.

Hal itu diputuskan dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT BPR Syariah Harta Insan Karimah Tahun 2018, yan berlangsung di Hotel Horison Ciledug, Sabtu (23/2). Sebelumnya Alfi menjabat sebagai Direktur Utama BPRS HIK untuk periode 2014-2019.

Berikut ini formasi susunan pengurus BPRS HIK terbaru:

Dewan Pengawas Syariah (DPS):

Ketua DPS: Dede Abdul Fattah

Anggota DPS: Sutedjo Prihatono

Dewan Komisaris:

Komisaris Utama: Zahrul Hadi Prabowo

Komisaris: Noraini Bawazier

Komisaris: Khomsiyah

Direksi:

Direktur Utama: Alfi Wijaya

Direktur: Kurniawan

Direktur: Muhammad Wusthon

Dalam RUPS tersebut, Alfi mengutarakan beberapa harapannya. Pertama, agar ke depan BPRS HIK bisa melakukan ekspansi bisnis yang lebih berkualitas. "Selain inovasi, memperluas pangsa pasar, proses penyaluran pembiayaan juga harus tetap prudent, tetap hati-hati," jelas Alfi.

Kedua, selain bisnisnya bagus, ia juga ingin mengembangkan infrastruktur. Baik dari sisi teknologi informasi maupun dari sisi jaringan kantor.

"Insyaallah tahun ini kta akan meresmikan gedung menara HIK. Harapannya bisa menjadi sarana kita untuk berkembang lebih besar, " ujar Alfi.

Ketiga,  aspek Sumber Daya Manusia (SDM) ke depan bisa lebih ditingkatkan melalui proses pengkaderan, perekrutan dan pelatihan yang lebih baik. (*)

 

Reporter: Aldiansyah Nurrahman Editor: Achi Hartoyo

Tags: