Sabtu, 20 April 2019
15 Sha‘ban 1440 H
-
Semua pakaian dan celana yang ada di lemari bisa kita mix and match, sesuai kebutuhan. Berikut ini inspirasi mix and match denim style.

Semua pakaian dan celana yang ada di lemari bisa kita mix and match, sesuai kebutuhan. Berikut ini inspirasi mix and match denim style.

Tren mode busana berkembang pesat. Tak terkecuali mode busana untuk para hijaber. Tren ini membawa berbagai perkembangan yang menarik. Salah satunya, tren mencampurkan dan mencocokkan pakaian (mix and match).

Dengan mix and match, kita tak perlu binggung lagi memilih dan menggunakan pakaian dan celana tertentu. Jangan sampai pakaian dan celana kita tersimpan percuma di lemari. Semua pakaian dan celana yang ada di lemari bisa kita mix and match, sesuai kebutuhan kita.  

Berikut tujuh inspirasi mix and match gaya denim. Dengan denim style, kita tetap terlihat sopan, kasual, keren, dan trendi. Denim merupakan material kain yang kokoh terbuat dari katun twill. Teksturnya mirip karpet namun lebih tipis dan halus.

1. Tunik dengan motif kotak dipadukan dengan celana denim dan sepatu olahraga akan membuat kita terlihat sederhana namun sporty, bergaya, dan keren.   

2. Cukup dengan memakai celana berbahan denim dan dipadukan dengan aksesoris kacamata hitam dan topi berwarna membuat kita tampil trendi namun tetap sopan.

3. Dengan menggunakan rok span dipadukan dengan jaket denim dan sepatu sporty, kita tetap bisa tampil kasual dan bergaya. 

4. Kita juga bisa mix and match celana denim, jaket dengan warna yang lembut, hijab yang senada, dan sneakers untuk tampil kasual dan trendi.

5. Jogger pants dengan atasan denim putih dipadu sneakers juga cocok untuk yang suka bergaya rileks, namun tetap kasual dan keren.

6. Dengan Ripped jeans dipadukan dengan kardigan panjang juga membuat kita tetap bergaya dan trendi.

7. Denim floral syle satu ini patut dicoba untuk mereka yang ingin terlihat lebih feminin

Reporter: Linda Sarifatun. Editor: A.Rifki.